Pimpinan dan Anggota Dewan Jalani Masa Reses

0
394
Sudarmaji
Sudarmaji

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung mulai hari ini, Kamis (16/3) menjalani masa reses. Reses akan berlangsung selama tiga hari sampai Sabtu (18/3) mendatang.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi, Kamis (16/3), mengungkapkan kegiatan reses kali ini sama seperti kegiatan reses sebelumnya. “Kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing anggota dewan,” ujarnya.

Ia selanjutnya menyatakan semua aspirasi masyarakat saat reses akan ditampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Tulungagung yang selanjutnya akan dikirim ke Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM. “Pokok-pokok pikiran DPRD kemudian akan dibahas bersama dengan eksekutif sebagai salah satu materi penyusunan rencana kerja Pemkab Tulungagung,” tuturnya.

Sekwan Sudarmaji juga membeberkan jika pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung bakal mengikuti bimtek (bimbingan teknis) terkait pembahasan LKPj Bupati Tulungagung. Bimtek akan berlangsung selama tiga hari mulai Senin (20/3) sampai dengan Rabu (22/3).

“Bimtek dilakukan karena untuk pembahasan LKPj masa akhir jabatan bupati. Dan rencananya bimtek akan berlangsung selama tiga hari,” pungkasnya.