Dewan Gelar Coffee Night Bersama Forkopimda di Titik Nol Kilometer

0
40
Marsono bersama anggota Forkopimda saat gelaran Coffee Night di Titik Nol Kilometer Kota Tulungagung, Sabtu (29/10) malam.
Marsono bersama anggota Forkopimda saat gelaran Coffee Night di Titik Nol Kilometer Kota Tulungagung, Sabtu (29/10) malam.

DPRD TULUNGAGUNG – DPRD Tulungagung menggelar Coffee Night bersama anggota Forkopimda di Titik Nol Kilometer Kota Tulungagung, Sabtu (29/10). Acara ini merupakan ajang silaturahim yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo SE dan Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos serta anggota Forkopimda Tulungagung lainnya, di antaranya Dandim 0807 Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto dan Sekda Tulungagung, Drs Sukaji MSi. Selain juga Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi.

Marsono dalam beberapa kali kesempatan selalu menyatakan Titik Nol Kilometer Kota Tulungagung bisa dijadikan tempat layaknya Malioboronya Yogyakarta. Tempat untuk bersilaturahmi sembari berdiskusi tentang isu-isu krusial dan strategis kekinian.

“Selain sebagai wahana hiburan masyarakat, di Titik Nol Kilometer dapat dijadikan diskusi tentang kondisi masyarakat dan kebijakan yang akan diamblil. Tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat,” paparnya.

Ia berharap di Titik Nol Kilometer yang kini dilengkapi taman dan tertata apik itu dapat menjadi pusat diskusi secara rutin dan dihadiri seluruh unsur masyarakat, selain anggota Forkopimda. “Dari diskusi ini tentu harapannya pula dapat menghasilkan solusi yang terbaik dari semua permasalahan,” pungkasnya.