DPRD Tulungagung Reses Tiga Hari Mulai Jumat Depan

0
125
Sudarmaji
Sudarmaji

DPRD TULUNGAGUNG – Anggota DPRD Tulungagung akan memulai reses masa sidang II tahun sidang III periode Januari – April 2022 pada Jumat (25/2) akhir pekan ini. Masa reses tersebut berlangsung tiga hari sampai Minggu (27/2).

Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi, Senin (21/2) mengungkapkan semua anggota DPRD Tulungagung, termasuk pimpinan dewan rencananya mengikuti reses tersebut. “Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing,” ujarnya.

Selanjutnya, Sudarmaji membeberkan jika aspirasi masyarakat tersebut akan ditampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Tulungagung yang selanjutnya akan dikirim ke Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM. “Semua harapan masyarakat tersebut nantinya bakal diprogramkan pada tahun 2023 mendatang,” sambungnya.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Tulungagung ini lebih lanjut menyatakan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19  semua kegiatan reses anggota dewan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Termasuk jumlah peserta atau masyarakat yang mengikuti reses.

“Jadi jumlah warga yang hadir dalam kegiatan reses dibatasi. Semua menerapkan prokes ketat,” paparnya.

Sudarmaji mengakui pelaksanaan reses sebelumnya di masa pandemi juga dengan menerapkan prokes.Tidak ada perbedaan.  “Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 maka harus menerapkan prokes,” pungkasnya.