Pembangunan Musala Selesai Bulan Oktober

0
37
Pekerja tengah membangun musala yang lokasinya di sisi utara halaman Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (3/9).
Pekerja tengah membangun musala yang lokasinya di sisi utara halaman Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (3/9).

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretariat DPRD Tulungagung saat ini tengah membangun tempat ibadah atau musala. Pembangunan tersebut diharapkan selesai sesuai jadwal, yakni pada tanggal 24 Oktober 2021 mendatang.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi, Jumat (3/9), mengungkapkan pembangunan musala akan berlangsung selama tiga bulan. “Pengerjaannya dimulai pada Bulan Juli dan akan selesai pada Bulan Oktober,” ujarnya.

Ia menyebut pembangunan musala yang berlokasi di sisi utara halaman Kantor DPRD Tulungagung itu bersumber dari APBD Kabupaten Tulungagung Tahun 2021. Besaran dananya Rp 194.263.000,00.

Sudarmaji selanjutnya membeberkan pembangunan musala tersebut diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi penggunanya saat melakukan kegiatan ibadah. Tidak hanya bagi anggota dewan dan karyawan atau pegawai Sekretariat DPRD, tetapi juga bagi tamu atau pengunjung Kantor DPRD. Apalagi ruang musala yang berada di lantai II Kantor DPRD Tulungagung dinilai sudah tidak representatif lagi.

“Ruang musala yang ada di lantai II ukurannya kecil dan tidak dapat memuat jamaah yang relatif banyak. Dengan pembangunan musala sekarang diharapkan dapat memuat banyak lagi jamaah,” paparnya.