Kunjungan Dua Komisi DPRD Kabupaten Gresik

0
11
studi banding dua komisi gresik
Susilowati saat menerima kunjungan dua komisi DPRD Kabupaten Gresik di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (4/5).

DPRD TULUNGAGUNG – DPRD Tulungagung menerima kunjungan kerja pimpinan dan angota Komisi III dan Komisi IV DPRD Kabupaten Gresik, Selasa (4/5). Kedatanga mereka diterima oleh Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SSos.

Kedatangan tamu dua komisi dari DPRD Kabupaten Gresik yang dipimpin Ketua Komisi IV, Muhammad, ini untuk studi banding terkait pengelolaan sampah dan penerimaan peserta didik baru (PPDB) serta refokusing tahun 2021 pada Dinas Pendidikan.

Saat pertemuan berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Susilowati sempat meminta maaf karena kedatangan para wakil rakyat Kabupaten Gresik tidak diterima oleh anggota DPRD Tulungagung yang membidangi. “Saat ini semua anggota dewan dan pimpinan dewan sedang melaksanakan kegiatan reses,” katanya.

Karena itu, lanjut Susilowati, kemudian dirinya yang mewakili menemui kedatangan pimpinan dan anggota dua komisi DPRD Gresik tersebut. “Jadi kami minta maaf,” ucapnya.

Soal beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Komisi III dan Komisi IV DPRD Kabupaten Gresik, menurut Susilowati akan dijawab melalui email. Termasuk terkait masalah pendidikan, yakni PPDB dan refokusing di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung.

“Nanti semua jawabannya akan kami kirim lewat e-mail. Kami akan koordinasi juga dengan Dinas Pendidikan,” paparnya.