Dua Komisi DPRD Gresik Kunjungi DPRD Tulungagung

0
838
Sutaji dan Susilowati ketika menerima pimpinan dan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Gresik, Jumat (19/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali mendapat kunjungan. Hari ini, Jumat (19/3), yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Gresik.

Mereka datang berkunjung untuk sharing atau studi banding terkait strategi pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMD) dan pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Tulungagung.

Kedatangan para legislator dari Kota Pudak Gresik ini diterima oleh Kasubag Anggaran Sekretraiat DPRD Tulungagung, Sutaji SSos, dan Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SSos, di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

kunjungan gresik (2)
Pertemuan berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Saat pertemuan berlangsung Sutaji meminta maaf karena pimpinan dan anggota komisi yang membidangi tidak dapat menemui mereka. “Saat ini pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung yang membidangi sedang dinas luar kota,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gresik, H Jumanto SE MM, mengucapkan terima kasih telah diterima di Kantor DPRD Tulungagung. Ia pun menyambut baik atas pemberian soft copy yang menjadi bahan sharing.

“Kami pun berharap banyak pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung dapat berkunjung pula ke Kabupaten Gresik,” paparnya.