Wakil Ketua dan Anggota Dewan Divaksin Covid-19

0
1137
Adib Makarim didampingi dr Kasil Rohmad saat divaksin Covid-19 di Pendopo Kongas Arum Kusimaning Bongso, Rabu (24/2).
Adib Makarim didampingi dr Kasil Rohmad saat divaksin Covid-19 di Pendopo Kongas Arum Kusimaning Bongso, Rabu (24/2).

DPRD TULUNGAGUNG – Setelah belum lama ini Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos menjalani vaksinasi Covid-19, kini giliran para Wakil Ketua dan anggota DPRD Tulungagung melakukan hal yang sama. Mereka disuntik vaksin Covid-19 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (24/2),

Ketiga Wakil Ketua DPRD Tulungagung ikut semua dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Yakni, Adib Makarim MH, Drs H Asmungi MSi dan Ahmad Baharudin.

Sedang anggota DPRD Tulungagung  yang hadir untuk divaksin hari ini, Rabu (24/2), adalah pimpinan dan anggota Komisi B serta pimpinan dan anggota Komisi D. Sementara pimpinan dan anggota Komisi A serta pimpinan dan anggota Komisi C berhalangan hadir dan belum bisa divaksin Covid-19 karena melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.

Adib Makarim usai divaksin Covid-19 menyatakan tidak ada rasa sakit berarti saat dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19. “Jadi berita hoax kalau disuntik vaksin Covid-19 itu sakit,” katanya.

Ia  berharap semua anggota DPRD Tulungagung dapat menjalani valsinasi Covid-19. Termasuk yang saat ini berhalangan hadir di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. “Nanti semua anggota dewan divaksin. Yang belum hari ini dapat menyusul di lain hari,” tuturnya.

Hal yang sama dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr Kasil Rohmad. Ia menyatakan bagi sebagian anggota DPRD Tulungagung yang belum melakukan vaksin Covid-19 akan divaksin ketika mereka kembali ke Tulungagung. “Nanti tempatnya bisa di Kantor DPRD Tulungagung atau di RSUD dr Iskak Tulungagung,” ucapnya