Sekretariat DPRD Tulungagung Gelar Halal Bihalal

0
8
Marsono menyampaikan sambutan saat acara halal bihalal
Marsono menyampaikan sambutan saat acara halal bihalal

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretariat DPRD Tulungagung menggelar acara halal bihalal, Selasa (16/4). Acara halal bihalal dilakukan saat masuk kerja pertama usai libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

ASN dan karyawan Sekretariat DPRD Tulungagung bersalaman bermaaf-maafan dengan Marsono dan Sudarmaji
ASN dan karyawan Sekretariat DPRD Tulungagung bersalaman bermaaf-maafan dengan Marsono dan Sudarmaji

Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, saat menyampaikan sambutannya dalam acara halal bihalal yang berlangsung di ruang lobi dalam Kantor DPRD Tulungagung itu berharap semua ASN dan karyawan Sekretariat DPRD Tulungagung dapat lebih baik lagi setelah menjalani puasa Ramadan. “Harus bermetamorfosa lebih baik lagi setelah Ramadan,” ujarnya.

Hidangan lebaran menyemarakkan acara halal bihalalHidangan lebaran menyemarakkan acara halal bihalal
Hidangan lebaran menyemarakkan acara halal bihalal

Ia juga menyatakan di hari lebaran meminta maaf lahir bathin. Baik itu sebagai pribadi maupun ketua lembaga dewan.

“Secara pribadi dan ketua dewan saya mohon maaf lahir dan bathin. Mudah-mudahan di momen halal bihalal kali ini dapat semakin merekatkan persaudaraan,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi, mengungkapkan jika acara halal bihalal Sekretariat DPRD Tulungagung rutin dilaksanakan setiap tahun. Acara halal bihalal sempat mandek tidak dilaksanakan selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

“Acara halal bihalal merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahim dan menjaga keharmonisan ASN dan karyawan di Sekretariat DPRD Tulungagung,” ujarnya.

Dalam acara halal bihalal selain dilangsungkan salam salaman atau saling bermaaf-maafan, juga disediakan hidangan lebaran. ASN dan karyawan Sekretariat DPRD Tulungagung dapat mencicipi hidangan tersebut sembari beramah-tamah.