Ketua Dewan Ikut Tandatangan Ikrar Tekad Pemilu Damai 2024

0
219
Marsono ikut menandatangani Ikrar Tekad Pemilu Damai 2024 di di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (8/11).
Marsono ikut menandatangani Ikrar Tekad Pemilu Damai 2024 di di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (8/11).

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, menilai positif penyelenggaraan Ikrar Tekad Pemilu Damai 2024 yang dilakukan Kodim 0807 Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (8/11). Bahkan ia ikut menandatangani deklarasi damai tersebut.

“Ini bagus dan positif. Proses pemilu itu kan evaluasi demokrasi tata Kelola pemerintahan dalam lima tahunan,” ujarnya usai acara Ikrar Tekad Pemilu Damai 2024.

Ia berharap dengan terselenggaranya Ikrar Tekad Pemilu Damai 2024 akan semakin menyukseskan Pemilu 2024 dan dapat berlangsung kondusif. Termasuk hasilnya lebih obyektif.

“Dalam nyanyian kan pemilhan umum telah memanggil kita. Seluruh rakyat menyambut gembira. Itu hak demokrasi kita,” tambahnya memaparkan.

Sejauh ini, menurut Marsono, kondusifitas di Tulungagung masih terjaga. Terlebih semua anggota Forkopimda saling mendukung, saling mengisi dan saling melengkapi. “Semuanya untuk harmonisasi,” tandasnya.

Marsono pun menyebut akan mendahului untuk menyelenggarakan ngopi bareng bersama anggota Forkopimda dan pimpinan partai politik. Ngopi bareng agar suasana Pemilu 2024 dapat semakin kondusif.

“Nanti dapat ngopi bareng semuanya. Bareng Forkopimda, parpol dan juga LSM serta media agar suasana kondusif,” pungkasnya.