Pimpinan Dewan Nongkrong Bareng Wartawan

0
45
Pimpinan DPRD Tulungagung saat acara nongkrong bareng dengan insan pers, Selasa (26/4) malam.
Pimpinan DPRD Tulungagung saat acara nongkrong bareng dengan insan pers, Selasa (26/4) malam.

DPRD TULUNGAGUNG – DPRD Tulungagung, Selasa (26/4), menyelenggarakan acara Nongkrong Bareng Dewan Bersama Insan Pers Untuk Kemajuan Tulungagung di Waroeng Bima, Selasa (26/4) malam. Penyelenggaraan acara ini untuk membangun sinergi dengan wartawan, selain juga sebagai ajang silaturahmi dalam membangun Tulungagung.

Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, menyatakan nongkrong bareng bersama wartawan bertujuan untuk membangun kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Tulungagung. “Nantinya kami juga akan melakukan hal yang sama dengan yang lainnya. Semisal LSM, penggiat kebudayaan dan lainnya. Semuanya untuk kemajuan Tulungagung,” ujarnya.

Menurut dia, dengan acara nongkrong bareng itu juga diharapkan ada masukan-masukan dari wartawan untuk semakin memajukan Kabupaten Tulungagung. “Kami minta masukan. Tetapi dengan tidak mencari kesalahan,” sambungnya.

Selain Marsono, hadir pula dalam acara itu dua Wakil Ketua DPRD Tulungagung. Yakni Adib Makarim MH dan Ahmad Baharudin.

Mereka pun berharap yang sama. Terlebih mereka juga menanggapi berbagai pertanyaan dari wartawan terkait isu-isu terkini dalam membangun Kabupaten Tulungagung, seperti di antaranya terkait APBD Kabupaten Tulungagung, pemberdayaan UMKM dan pembangunan jalan tol.

Selain itu, dalam acara nongkrong bareng, sejumlah wartawan menanyakan pula terkait langkah yang akan diambil DPRD Tulungagung dalam persoalan perguruan pencak silat. Disamping soal konfirmasi berita di DPRD Tulungagung.

Di akhir acara Marsono berharap acara nongkrong bareng antara pimpinan dewan dan  wartawan terus dapat berlanjut. Tidak hanya sekali saja.

“Persoalan yang mengemuka malam ini memang tidak bisa diselesaikan malam ini juga. Masih ada ruang untuk mencari jalan yang terbaik,” pungkasnya.