DPRD Ponorogo Datang Berkunjung Koordinasi Kasus Covid-19

0
949
kunker ponorogo-min
Yuwono Pramudianto menerima kedatangan pimpinan dan anggota Komisi A dan Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo, Rabu (16/6).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan anggota Komisi A dan Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo, Rabu (16/6), melakukan kunjungan kerja ke DPRD Tulungagung. Mereka datang untuk koordinasi terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

Kedatangan rombongan dari Kabupaten Ponorogo ini diterima oleh Kabag Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Tulungagung, Drs Yuwono Pramudianto, di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Saat pertemuan berlangsung, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo, Pamuji SPd, mengungkapkan kedatangan mereka ke Kantor DPRD Tulungagung yang utama adalah untuk mempererat tali silaturahim kedua lembaga dewan. Yakni DPRD Kabupaten Ponorogo dan DPRD Tulungagung.“Selain itu kami juga ingin berkoordinasi terkait penanganan kasus Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap dengan kunjungan kerja ke Tulunaggung tersebut hasilnya nanti dapat menjadi referensi bagi DPRD Kabupaten Ponorogo. Utamanya, Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo.

Menanggapi Pamuji, Yuwono Pramudianto sempat meminta maaf sebab anggota DPRD Tulungagung yang membidangi sedang pula melakukan kunjungan kerja ke luar kota. Pria berkacamata ini menyatakan akan menjawab semua yang ditanyakan pimpinan dan anggota Komisi A dan Komisi D DPRD Kabupaten Ponorogo melalui pendamping.

“Saat ini kami belum bisa menjawab dengan detail karena anggota dewan yang membidangi masih di luar kota. Jawaban secara detail nanti akan kami lakukan melalui pendamping,” ucapnya.