Terima Kunjungan Empat Komisi DPRD Kabupaten Gresik

0
88
rijal terima dewan gresik
Rijal ketika menerima kunjungan kerja empat komisi DPRD Kabupaten Gresik di Graha Wicaksana Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (13/4).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali menjadi tujuan kunjungan kerja atau studi banding anggota dewan dari berbagai daerah di Indonesia. Hari ini, Selasa (13/4), di awal bulan Ramadan yang datang berkunjung adalah anggota DPRD Kabupaten Gresik.

Kedatangan anggota legislatif dari Kota Pudak ini tidak hanya satu komisi saja, tetapi empat komisi sekaligus. Yakni, Komisi I (Bidang Pemerintahan dan Hukum), Komisi II (Bidang Keuangan dan Perekonomian), Komisi III (Bidang Pembangunan) dan Komisi IV (Bidang Kesejahteraan rakyat).

Mereka diterima oleh anggota Komisi A DPRD Tulungagung Rijal A’bdulloh SIP MAP di Graha Wicaksana lantai II Kantor DPRD Tulungagung. Graha Wicaksana merupakan ruang rapat paripurna DPRD Tulungagung.

Usai pertemuan, Rijal yang anggota Fraksi PAN DPRD Tulungagung ini mengungkapkan, ada beberapa hal yang ditanyakan rombongan DPRD Kabupaten Gresik itu. “Semua komisi DPRD Kabupaten Gresik menanyakan terkait permasalahan di bidangnya,” ujarnya.

Ada pun pertanyaan yang diajukan dan mendapat jawaban langsung dari Rijal itu, di antaranya adalah tentang pengawasan kedisiplinan ASN di lingkup Pemkab Tulungagung, pembinaan UMKM dan percepatan pembangunan infrastruktur.

“Selain itu, kami juga menjelaskan terkait persiapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang kini dilakukan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung. Selain juga tentang BOSDA,” tuturnya.