Sekwan Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Probolinggo

0
82
sekwan terima dewan prob kab
Sudarmaji saat menerima kunjungan pimpinan dan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Probolinggo, Senin (12/4).

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi, menerima kedatangan pimpinan dan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Probolinggo, Senin (12/4). Kedatangan mereka untuk sharing terkait pembahasan LKPJ Bupati.

Rombongan wakil rakyat dari Kabupaten Probolinggo yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Probolinggo, Hj Sumarni Rasyid, ini diterima di Ruang Graha Wicaksana lantai II Kantor DPRD Tulungagung.

Sudarmaji saat pertemuan berlangsung mengungkapkan pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung tidak bisa menerima kedatangan rombongan dari DPRD Kabupaten Probolinggo karena saat ini sedang melakukan hearing pembahasan LKPJ Bupati Tulungagung akhir tahun 2020. “Kami minta maaf. Ini semua anggota dewan sedang melakukan pembahasan LKPJ,” ujarnya.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Tulungagung ini selanjutnya menyatakan hampir sama dengan yang terjadi di Kabupaten Probolinggo, untuk rapat paripurna rekomendasi DPRD Tulungagung terhadap LKPJ Bupati Tulungagung akan dilakukan pada akhir bulan April mendatang setelah pembahasan LKPJ Bupati usai. “Rencananya begitu. Pada akhir bulan ini rapat paripurna rekomendasi LKPJ Bupati Tulungagung akan diselenggarakan,” tuturnya.

Sebelumnya, Sumarni Rasyid menyatakan rasa terima kasihnya pada Sudarmaji yang sudah menerima kedatangan pimpinan dan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Probolinggo. Apalagi saat ini masih di masa pandemi Covid-19.