Ketua Dewan dan Fraksi Hadiri Pelantikan Kepengurusan DPC PBB Tulungagung Baru

0
55
pelantikan (1 )
Marsono menyampaikan sambutan saat acara pelantikan pengurus DPC PBB Tulungagung periode 2019-2024, Sabtu (10/3) sore.

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, bersama sejumlah Ketua Fraksi di DPRD Tulungagung menghadiri acara pelantikan Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Tulungagung periode 2019-2024. Acara berlangsung di Hotel Crown Victoria Kota Tulungagung, Sabtu (10/4) sore.

Marsono mengucapkan selamat pada semua pengurus DPC PBB Tulungagung yang telah dilantik tersebut. Terlebih pada Ketua DPC PBB Tulungagung yang baru, yakni Riska Wahyu Nurfitasari.

“Tidak banyak yang saya sampaikan. Karena ini acara pelantikan, kami mengucapkan selamat pada semua pengurus DPC PBB Tulungagung yang baru dilantik,” ujar Marsono saat menyampaikan sambutannya.

Marsono juga sempat menerima potongan nasi tumpeng dari Riska yang juga menjabat sebagai anggota Tulungagung dalam prosesi acara pelantikan tersebut.

pelantikan (2)
Riska juga menyampaikan sambutan usai dilantik sebagai Ketua DPC PBB Tulungagung yang baru.

Usai acara pelantikan, Riska mengungkapkan telah mempunyai program dalam tahun 2021, yakni akan mengupayakan 8.000 liter pupuk bio secara gratis pada petani di Tulungagung. Pemberian pupuk tersebut akan disalurkan melalui Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung.

“Pemberian pupuk bio gratis untuk petani di semua kecamatan se-Tulungagung. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para petani. Nanti kami akan membuat proposal ke Kementerian bersama Dinas Pertanian dan semoga membuahkan hasil,” ujarnya.

Menurut dia, bantuan pupuk bio sebanyak 8.000 liter tersebut dapat mencakup lahan pertanian seluas 24.000 hektar. Atau dua pertiga luasan pertanian di Kabupaten Tulungagung. “Program ini sesuai dengan tema pelantikan kami, yakni bersama untuk mewujudjan masyakarat Tulungagung yang lebih sejahtera. Utamanya, di bidang pertanian,” sambungnya.

Selain itu, Riska menyatakan sebagai Ketua DPC PBB Tulungagung yang baru akan berupaya mewujudkan kesejahteraan bagi guru sukwan dan guru ngaji di Tulungagung. “Mereka para guru sukwan dan guru gaji akan kami upayakan agar mendapat tunjangan yang layak sehingga dalam mendidik putra-putri kita sesuai harapan,” paparnya.

pelantikan (3)
Sejumlah Ketua Fraksi dan perwakilan fraksi DPRD Tulungagung yang ikut hadir dalam acara pelantikan pengurus DPC PBB Tulungagung.

Hadir pula dalam acara pelantikan itu, Wakil Ketua Umum DPP PBB, Dr dr Norman Zainal Mkes serta Ketua DPW PBB Jatim, Ir H Mohammad Masduki SH. Sedang Ketua Fraksi DPRD Tulungagung atau perwakilan fraksi yang hadir di antaranya, Hj Susilowati SE (FPDI Perjuangan), Iman Kambali SE MSi (Fraksi Hati Nurani Bersatu), Imam Khoirudin SAg (FPAN), Gunawan (Fraksi Gerindra), Drs H Mashud (FPKB) dan H Sukanto Skep Ners Mkes (Fraksi Golkar).