Silaturahmi Kajari Tulungagung di Kantor Dewan

0
1541
kajari silturahmi (1)
Pertemuan silaturahmi antara pimpinan DPRD Tulungagung dengan Kajari Mujiarto berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRD Tulungagung, Marsono, Senin (5/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan DPRD Tulungagung, Senin (15/3), menerima kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulungagung, Mujiarto SH MH. Kunjungan dalam rangka silaturahmi antar sesama anggota Forkopimda.

Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, mengungkapkan kunjungan Mujiarto ke Kantor DPRD Tulungagung untuk silaturahmi. Apalagi Mujiarto merupakan pejabat baru Kajari Tulungagung. “Ini sekaligus bentuk kulonuwun dari beliau (Mujiarto) sebagai Kajari baru,” ujarnya.

Marsono selanjutnya menyebut silaturahmi antar anggota Forkopimda merupakan hal yang biasa. Bahkan pimpinan DPRD Tulungagung bulan lalu sudah pula melakukan hal yang sama.

“Bulan lalu kan kami juga jalan-jalan silaturahim ke Polres, Kodim, ke Bupati dan lainnya. Jadi ini seperti yang telah kami lakukan juga,” tuturnya.

silaturahmi kajari (2)
Pimpinan DPRD Tulungagung dan Mujiarto bersama rombongan dari Kejari Tulungagung berfoto bersama di Graha Wicaksana yang merupakan ruang rapat paripurna dewan.

Politisi asal PDI Perjuangan ini pun mengungkapkan jika Mujiarto juga melakukan kunjungan ke anggota Forkopimda Tulungagung lainnya selain ke DPRD Tulungagung. Seperti di antaranya ke Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, dan ke Kapolres Tulungagung serta Dandim 0807 Tulungagung.

“Kami sama-sama ingin menciptakan kondisi yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Tulungagung. Itu tujuan dari silaturahmi,” paparnya.

Hadir pula dalam pertemuan silaturahmi dengan Mujiarto ini, Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Drs H Asmungi MSi. Sedang dari Kejari Tulungagung, Mujiarto juga mengajak jajaran pejabat kepala seksi di lingkup kejaksaan.