Kedatangan Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Malang

0
837
Sunaryo dan Susilowati saat menerima kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Malang di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Senin (25/1).
Sunaryo dan Susilowati saat menerima kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Malang di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Senin (25/1).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung terus mendapat kunjungan untuk studi banding. Hari ini, Senin (25/1), giliran pimpinan serta anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Malang yang datang berkunjung.

Kedatangan anggota dewan asal Kabupaten Malang yang membidangi hukum, pemerintahan dan perundang-undangan serta ekonomi dan keuangan ini diterima oleh Kabag Persidangan dan Perundangan Sekretariat DPRD Tulungagung, Drs Sunaryo MSi, dan Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SSos, di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Seusai pertemuan, Sunaryo menyatakan pimpinan serta anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Malang datang ke Kantor DPRD Tulungagung untuk studi banding serta koordinasi. “Studi banding terkait pelaksanaan pelayanan publik administrasi kependudukan dan perizinan di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut dia, dipaparkan terkait penanganan pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Pemkab Tulungagung. Utamanya, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulungagung.

“Dan yang terpenting, kami menerima kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Malang tetap dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan diberlakukannnya PPKM jilid II,” paparnya.