Sinergitas TNI Diharapkan Lebih Meningkat

0
584
Gunawan (kanan) bersama Forkopimda Tulungagung saat upacara HUT TNI ke-75 di Makodim 0807 Tulungagung, Senin (5/10).
Gunawan (kanan) bersama Forkopimda Tulungagung saat upacara HUT TNI ke-75 di Makodim 0807 Tulungagung, Senin (5/10).

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Gunawan, menghadiri dan mengikuti upacara HUT TNI ke-75 di Makodim 0807 Tulungagung yang dilakukan secara virtual, Senin (5/10). Ia hadir bersama Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM dan perwakilan Forkopimda Kabupaten Tulungagung.

Seusai upacara, Gunawan berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi. “Sesuai dengan tema HUT TNI yang ke-75 tahun ini, sinergi untuk negeri, tentu akan lebih meningkat lagi sinergitas yang terbangun. Dengan sinergi yang lebih meningkat diharapkan pula dapat membuat pembangunan di Tulungagung lebih pesat lagi,” paparnya.

Upacara HUT TNI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara dilakukan secara virtual dan terhubung dengan Upacara HUT TNI yang dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo. Upacara secara virtual dilakukan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Letkol Inf Mulyo Junaidi SE MTr (Han), dalam HUT TNI ke-75 memohon doa restu karena hari ini, Senin (5/10), merupakan hari bahagia bagi seluruh anggota Kodim 0807 Tulungagung. “Degan HUT TNI kali ini yang bertema bersinergi dengan negeri kami seluruh jajaran Kodim 0807 Tulungagung siap mendukung dan mengabdi, membantu serta berbaur dengan masyarakat Tulungagung,” tuturnya.