Empat Pansus Mulai Bahas Enam Ranperda

0
201
Pansus I saat mambahas dua ranperda bersama tim asistensi pembahas ranperda Pemkab Tulungagung, Kamis (3/11).
Pansus I saat mambahas dua ranperda bersama tim asistensi pembahas ranperda Pemkab Tulungagung, Kamis (3/11).

DPRD TULUNGAGUNG – Mulai hari ini, Kamis (3/11), Panitia Khusus (Pansus) DPRD Tulungagung melakukan pembahasan enam ranperda. Pembahasan berlangsung di Kantor DPRD Tulungagung.

Pansus I DPRD Tulungagung di Ruang Komisi A membahas dua ranperda. Yakni, Ranperda tentang Lambang Daerah Kabupaten Tulungagung dan Ranperda Perubahan Keempat atas Perturan Daerah Nomor 20 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat DaerahKabupaten Tulungagung.

Pansus II DPRD Tulungagung membahas satu ranperda, yakni Ranperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga. Pembahasan berlangsung di Ruang Graha Wicaksana lantai II.

Sementara itu, Pansus III DPRD Tulungagung yang melakukan pembahasan di Ruang Aspirasi membahas dua ranperda. Kedua ranperda itu masing-masing adalah Ranperda tentang Pendidikan Karakter Kabupaten Tulungagung dan Ranperda tentang Penyertaan Modal Kabupaten Tulungagung pada PT Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur.

Rencananya Pansus III ini akan melanjutkan pembahasan dua ranperda tersebut pada Jumat (4/11). Pembahasan lanjutan akan berlangsung di Ruang Graha Wicaksana lantai II.

Sedang Pansus IV DPRD Tulungagung akan memulai pembahasan pada Jumat (4/11). Ranperda yang dibahas adalah Ranperda tentang Penyelenggaraan Ruang Terbuka Hijau.