Ketua Komisi B Salurkan Bantuan Paket Sembako

0
455
Susilowati saat menyalurkan bantuan paket sembako di di Desa Nglampir Kecamatan Bandung, Rabu (24/11).
Susilowati saat menyalurkan bantuan paket sembako di di Desa Nglampir Kecamatan Bandung, Rabu (24/11).

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua Komisi B DPRD Tulungagung, Susilowati SE, bersama Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Tulungagung menyalurkan bantuan paket sembako pada keluarga beruntung, Rabu (24/11). Pemberian sembako ini berlangsung di tiga desa di Kecamatan Bandung dan Besuki.

“Pemberian paket sembako ini dalam rangka penanganan kerawanan pangan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Susilowati usai menyalurkan bantuan pada perwakilan kepala keluarga kurang beruntung di Desa Nglampir Kecamatan Bandung, Rabu (24/11).

Menurut dia, di setiap desa, kepala keluarga yang menerima bantuan paket sembako sebanyak 100 orang, sehingga untuk tiga desa disediakan 300 paket sembako.

“Kami berharap bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat. Selain sedikit bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” paparnya.

Ada pun sebagian warga tiga desa yang mendapat bantuan paket sembako itu masing-masing adalah Desa Bantengan Kecamatan Bandung, Desa Nglampir Kecamatan Bandung dan Desa Tulungrejo Kecamatan Besuki.