Menerima Kunjungan Dua Komisi DPRD Kabupaten Gresik

0
18
sutaji terima gresik (1)
Sutaji saat menerima kunjungan pimpinan dan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Gresik, Selasa (8/6).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali menjadi jujugan atau tujuan kunjungan kerja (kunker). Hari ini, Selasa (8/6) yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota dua komisi DPRD Kabupaten Gresik.

Kedatangan rombongan DPRD Gresik yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Gresik, M Much Abdul Qodir SPd dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Mujib Ridwan, ini diterima oleh Kasubag Fasilitasi Anggaran Sekretariat DPRD Tulungagung, Sutaji SSos, di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Seusai pertemuan, Sutaji mengungkapkan ada dua komisi dari DPRD Kabupaten Gresik yang datang berkunjung. Yakni, Komisi I (Bidang Pemerintahan dan Hukum) dan Komisi II (Bidang Perekonomian).

“Untuk yang Komisi I studi banding terkait pola penganggaran Sekretariat DPRD dalam mendukung kinerja DPRD. Sedang yang Komisi II tentang perlindungan dan pemberdayaan nelayan,” bebernya.

sutaji terima gresik (2)
Saling memberikan cinderamata seusai pertemuan yang berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Selasa (8/6).

Menurut dia, dalam pertemuan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Hal ini karena sekarang masih masa dalam pandemi Covid-19.

“Kami pun menjelaskan apa saja yang telah dilakukan oleh Pemkab Tulungagung terkait yang mereka tanyakan. Termasuk soal anggaran di Sekretariat DPRD Tulungagung. Di Sekretariat DPRD Tulungagung juga terkena refokusing anggaran sebagai dampak Covid-19. Karena refokusing tersebut, kemudian harus ada penghematan dan penataan kembali kinerja baik itu kegiatan DPRD atau pun Sekretariat DPRD Tulungagung,” paparnya.