Anggota Komisi B Juga Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua

0
785
susilowati kom B
Susilowati memperlihatkan kartu vaksinasi Covid-19 usai menjalani vaksin Covid-19 di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (10/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Tulungagung ikut dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis dua di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (10/3). Mereka datang ke pendopo pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

“Sudah sepi memang. Tetapi kami tetap dilayani untuk suntik vaksin Covid-19 dosis dua,” ujar Ketua Komisi B DPRD Tulungagung, Hj Susilowati SE.

Ia mengungkapkan kedatangan mereka pada siang hari itu karena baru datang dari dinas luar kota. “Makanya kami datang ke pendopo sekitar pukul 12.00 WIB,” tuturnya.

Ada lima orang pimpinan dan anggota Komisi B yang menjalani vaksinasi Covid-19 dosis dua di Pendopo Kongas Arum Kusimaning Bongso pada hari ini, Rabu (10/3). Selain Susilowati, yakni Drs Ali Masrup, Faruuq Tri Fauzi MPdI, Agung Darmanto SH dan Mutiin SE MSi.

“Kami berharap semua anggota Komisi B lainnya juga nanti menyusul untuk vaksin Covid-19 dosis dua. Vaksinasi ini tentu akan memberi dampak pada masyarakat. Disamping juga memberi contoh tentang pentingnya menjaga kesehatan di era pandemi,” papar Susilowati.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Ahmad Baharudin, dan sebagian anggota Komisi D DPRD Tulungagung turut serta dalam vaksinasi Covid-19 dosis dua di tempat yang sama. Vaksinasi dilakukan bersama dengan di antaranya para Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung dan wartawan.

Baharudin pun berharap nantinya semua pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung dapat tervaksin Covid-19 secara lengkap. Baik vaksinasi Covid-19 dosis satu dan vaksinasi Covid-19 dosis dua.

“Rencananya, bagi yang belum vaksin dosis dua hari ini akan dilakukan vaksinasi susulan di RSUD dr Iskak Tulungagung pada Senin (15/3) nanti,” bebernya.