Sudarmaji Jabat Sekretaris DPRD Tulungagung

0
643
Sudarmaji Sekwan
Sudarmaji Sekwan

DPRD TULUNGAGUNG – Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM, melantik Sudarmaji SSos MSi sebagai pejabat definitif Sekretaris DPRD Tulungagung, Selasa (2/3). Pelantikan berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Sebelumnya, Sudarmaji menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Tulungagung. Ia pun pernah juga menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tulungagung.

Usai acara pelantikan, Sudarmaji menyatakan akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan pimpinan dan anggota DPRD Tulungagung. “Koordinasi dengan pimpinan dewan dan anggota dewan yang pertama akan kami lakukan setelah pelantikan pada hari ini,” ujarnya.

Selain itu, ia pun akan melakukan konsolidasi dengan semua pegawai di Sekretariat DPRD Tulungagung. Harapannya dengan koordinasi dan konsolidasi tersebut dapat segera terjalin sinergitas dalam menjalankan amanah dan tugas di Sekretariat DPRD Tulungagung.

“Sebagai sekretaris dewan kami pun akan menjalankan tugas sebagai penghubung kepentingan antara seksekutif dan legislatif. Sinergitas yang terus terjalin antara eksekuif dan legislatif selama ini diharapkan dapat semakin memajukan Kabupaten Tulungagung,” paparnya.

Pria yang akrab dengan wartawan ini selanjutnya menyatakan bakal pula menyambangi mantan pejabat Sekretaris DPRD Tulungagung untuk menimba ilmu dan pengalaman ketika masih menjadi pimpinan sekretariat dewan. “Koordinasi dengan pejabat lama penting juga dilakukan,” tuturnya.

Seperti diketahui, pejabat lama Sekretaris DPRD Tulungagung adalah Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi. Saat ini ia menjabat sebagai Asisten I (Bidang Pemerintahah dan Kesejahteraan Rakyat) Sekda Kabupaten Tulungagung.