Ketua Dewan Ikut Apel Peringatan Hari Pramuka

0
42
Marsono (tengah) dan Bupati Maryoto Birowo usai pemberian lecana dan penghargaan pada anggota Pramuka, Kamis (1/9).
Marsono (tengah) dan Bupati Maryoto Birowo usai pemberian lecana dan penghargaan pada anggota Pramuka, Kamis (1/9).

DPRD TULUNGAGUNG –Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, ikut hadir dalam acara Apel Peringatan Hari Pramuka ke-61. Acara tersebut berlangsung di Sanggar Bhakti Pramuka, Kamis (1/9).

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM. Selain juga Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo SE dan anggota Forkopimda Tulungagung.

Usai acara, Marsono berharap Kwartir Cabang (Kwarcab) Tulungagung akan terus berprestasi dan menjadi yang lebih baik lagi. “Harus ada peningkatan dari hari sebelumnya,” ujarnya.

DPRD Tulungagung, menurut dia, selalu mendukung dan memberi spirit bagi kemajuan Pramuka di Kabupaten Tulungagung. Terlebih prestasi yang dipersembahkan oleh Kwarcab Tulungagung sudah luar biasa.

“Harapan kami ke depan bisa lebih baik lagi. Pramuka itu membentuk suatu karakter, mempunyai integritas dan menciptakan nasionalisme,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marsono sempat memberikan ucapan selamat pada anggota Pramuka yang mendapat Lencana Melati dan Lencana Pramuka Garuda dari Bupati Maryoto Birowo. Selain juga pada anggota Pramuka yang mendapat pengharagaan peserta Jambore Nasional.