Dewan Apresiasi Pembukaan Warung Ikhlas Anggota Koperasi

0
50
Marsono mencoba salah satu menu saat makan siang di Warung Ikhlas, Rabu (6/10).
Marsono mencoba salah satu menu saat makan siang di Warung Ikhlas, Rabu (6/10).

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, mengapresiasi dan menyatakan rasa syukurnya atas pembukaan Warung Ikhlas yang digagas anggota koperasi se-Tulungagung. Warung yang menyediakan makan siang sampai 200 porsi setiap harinya itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

“Pandemi sekarang ini tentu berdampak pada keluarga pra sejahtera. Adanya Warung Ikhlas merupakan salah satu upaya untuk mengatasi krisis di tengah pandemi,” ujarnya usai acara launching dan sekaligus peninjauan Warung Ikhlas bersama Bupati Tulungagung,  Drs Maryoto Birowo MM, di halaman Gedung Dekopinda Tulungagung, Rabu (6/10).

Ia pun menyatakan terima kasih pada para anggota koperasi yang tergabung dalam Dekopinda Tulungagung karena mereka dapat membantu sesama di masa pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan ini menjadi kebangkitan ekonomi,” ucapnya.

Hadir pula dalam peninjauan dan makan siang bersama di Warung Ikhlas ini Ketua Komisi B DPRD Tulungagung, Susilowati SE. Ia pun mendukung dan mensuport pembukaan Warung Ikhlas tersebut.

Bahkan Marsono dan Susilowati juga ikut bersama Bupati Maryoto Birowo mengisi kotak yang disediakan untuk pembayaran seikhlasnya di warung tersebut. Mereka mengisi kotak ikhlas itu dengan memasukkan uang masing-masing sebesar Rp 200 ribu.

Sebelumnya, dalam rangkaian acara seremoni peringatan Hari Koperasi ke-74 dan Hari UMKM Nasional ke-6 serta Launching Warung Ikhlas Koperasi Peduli di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Marsono dan Susilowati ikut pula bersama Bupati Maryoto Birowo menyerahkan bantuan sembako pada pelaku UMKM yang terdampak Covid-19.

Susiowati saat ikut menyerahkan bantuan sembako pada pelaku UMKM di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (6/10).
Susiowati saat ikut menyerahkan bantuan sembako pada pelaku UMKM di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Rabu (6/10).