Tujuh ASN Setwan Ikut Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

0
72
ketua lihat pelantikan
Marsono ikut menyaksikan pelantikan pejabat eselon III dan IV di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (27/7).

DPRD TULUNGAGUNG – Tujuh ASN Sekretariat DPRD (Setwan)Tulungagung ikut pelantikan pejabat eselon III dan IV, Selasa (27/7). Sebagian dari mereka ikut pelantikan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso dan sebagian lainnya ikut secara daring atau virtual dari Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Ketujuh ASN yang ikut dilantik tersebut masing-masing adalah Fendi Kustrianto SSTP MH, yang sebelumnya menjabat Kasubag Tata Usaha dan Kepegawaian Setwan dilantik sebagai Kabag Umum Setwan, Hari Winarno SPt MSi (sebelumnya Kasubag Kerjasama dan Aspirasi Setwan dilantik sebagai Sekretaris pada Kecamatan Boyolangu), Ratna Agustina SSos (sebelumnya Kasubag Perlengkapan Setwan dilantik sebagai Kasubag Fasilitasi Penganggaran Setwan), Sutaji SSos (sebelumnya Kasubag Fasilitasi Penganggaran Setwan dilantik sebagai Kasubag Perlengkapan Setwan), Vivin Erna Megawati SH (sebelumnya pelaksana di Setwan dilantik sebagai Kasubag Kerjasama dan Aspirasi Setwan), Zainal Fanani SE (sebelumnya pelaksana di Setwan dilantik sebagai Kasi Trantib Kelurahan Bago) dan Agus Supriadi SE (sebelumnya pelaksana di Setwan dilantik sebagai Kasi Trantib Kelurahan Tamanan).

Sekretaris DPRD Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi, berharap ketujuh ASN Setwan yang telah dilantik sebagai pejabat eselon III dan IV tersebut dapat sesegera mungkin untuk beradaptasi di tempat kerja yang baru. “Kami berharap yang sudah dilantik mampu beradaptasi dengan cepat dan dapat bekerja lebih baik lagi. Apalagi untuk melayani masyarakat,” tuturnya.

ketua lihat pelantikan
Marsono ikut menyaksikan pelantikan pejabat eselon III dan IV di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Senin (27/7).
lantik ASN dewan
Sebagian ASN Setwan yang dilantik mengikuti acara pelantikan secara daring di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Sudarmaji selanjutnya mengungkapkan dalam acara pelantikan itu juga dilantik Sunari MM sebagai Kabag Program dan Keuangan Setwan. Sunari sebelumnya menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulungagung.

Sebelumnya, Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM, melakukan pelantikan sebanyak 58 orang pejabat eselon III dan sejumlah 210 orang pejabat eselon IV. Mereka dilantik secara simbolis dan daring karena masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

Dalam acara pelantikan yang dipusatkan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso ini juga hadir Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos. Ia menyaksikan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV tersebut.