Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo Datang Berkunjung

0
104
kunjungan kom A Ponorogo
Penerapan prokes ketat tetap dilakukan saat Sutaji menerima kunjungan pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo, Kamis (10/6) siang.

DPRD TULUNGAGUNG – Setelah dua hari lalu dua Komisi DPRD Kabupaten Gresik berkunjung ke Kantor DPRD Tulungagung, hari ini, Kamis (10/6) siang, giliran Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo juga datang berkunjung ke Kantor DPRD Tulungagung.

Kasubag Fasilitasi Anggaran Sekretariat DPRD Tulungagung, Sutaji SSos, menerima kedatangan rombongan Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo ini di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Seusai pertemuan, Sutaji mengungkapkan kedatangan pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Ponorogo untuk koordinasi. Yakni, koordinasi mengenai pelaksanaan dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Tulungagung.

“Dalam pertemuan itu kami menjelaskan apa yang sudah dilakukan Pemkab Tulungagung, utamanya Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung. Kami utarakan PPKM berskala mikro dengan posko di desa-desa dan kelurahan sudah berjalan dengan baik. Bahkan sekarang Tulungagung sudah masuk dalam zona kuning dalam penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Namun demikian, lanjut Sutaji, meski sudah masuk dalam zona kuning bukan berarti terjadi pelonggaran yang masif di Tulungagung. “Kami tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Semua warga menerpakannya baik di kantor maupun di lingkungan masyarakat,” paparnya.

Bahkan dalam pertemuan dengan pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Ponorogo hari ini pun penerapan prokes dengan ketat tetap dilakukan. Semuanya harus mengenakan masker, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer dan duduk menjaga jarak.