Sekwan Terima Kunjungan Komisi B DPRD Surabaya

0
114
sekwan terima kom B Surabaya
Sudarmaji menerima kedatangan pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya di ruang kerjanya, Kamis (25/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Kedatangan pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, Kamis (25/3), di Kantor DPRD Tulungagung diterima oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Tulungagung, Sudarmaji SSos MSi. Mereka diterima di Ruang Kerja Sekretaris Dewan Kantor DPRD Tulungagung.

Seusai pertemuan, mantan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Tulungagung ini mengungkapkan kedatangan rombongan DPRD Kota Surabaya yang dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Hj Luthfiyah Spsi untuk studi banding atau sharing terkait kebijakan pemerintah daerah dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Karena itu, kami menjelaskan pada pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya tentang kebijakan yang telah diambil oleh Pemkab Tulungagung dalam masa pandemi. Utamanya dalam hal menumbuhkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Menurut Sudarmaji, dalam masa pandemi saat ini Pemkab Tulungagung tidak hanya mengatasi krisis kesehatan, tetapi juga krisis sosial. Termasuk juga upaya menumbuhkan dan membangkitkan lagi perekonomian masyarakat.

“Kami pun meminta maaf pada pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya karena komisi di DPRD Tulungagung yang membidangi masalah ini tidak dapat menemui mereka. Kebetulan saat ini komisi yang membidangi sedang dinas luar kota,” paparnya.