Komisi A Rapat Intern Perdana Awal Tahun 2021

0
29
Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Gunawan, memimpin langsung rapat intern awal tahun 2021 di Ruang Komisi A Kantor DPRD Tulungagung, Senin (11/1).
Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Gunawan, memimpin langsung rapat intern awal tahun 2021 di Ruang Komisi A Kantor DPRD Tulungagung, Senin (11/1).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung, Senin (11/1), melakukan rapat intern pertama kali di awal tahun 2021. Rapat berlangsung di Ruang  Komisi A Kantor DPRD Tulungagung.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, H Renno Mardi Putro SPd, mengatakan rapat perdana membahas terkait surat-surat yang masuk ke Komisi A. Utamanya, surat dari masyarakat yang meminta audiensi atau hearing. “Kami akan tindaklanjuti surat-surat yang masuk itu,” ujarnya.

Menurut politisi asal PKS ini, tindaklanjut dari surat-surat yang masuk tersebut bakal dilakukan mulai pekan depan. “Rencananya begitu. Pekan depan sudah bisa dimulai untuk audiensi dengan elemen masyarakat yang meminta audiensi dengan kami,” paparnya.

Selain membahas surat-surat yang masuk, Renno juga mengungkapkan jika pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Gunawan, itu sempat membicarakan terkait pelaksanaan rencana kerja (renja) tahun 2021. Meski belum menjadi pembahasan pokok.

“Soal renja ini baru taraf pembicaraan saja. Masih omong-omongan. Belum ke pokok permasalahan. Apalagi untuk renja kan harus dibahas dulu di Bamus,” pungkasnya.