Terima Kunjungan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar

0
51
Adib Makarim saat menerima kunjungan pimpinan DPRD Kabupaten Blitar, Selasa (10/11).
Adib Makarim saat menerima kunjungan pimpinan DPRD Kabupaten Blitar, Selasa (10/11).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan DPRD Tulungagung menerima kedatangan pimpinan DPRD Kabupaten Blitar, Selasa (10/11). Kedatangan pimpinan legislatif kabupaten tetangga  ini untuk koordinasi terkait program kegiatan DPRD Tulungagung utamanya dalam pemulihan ekonomi rakyat akibat pandemi Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Adib Makarim MH, usai menerima pimpinan DPRD Kabupaten Blitar  di Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Tulungagung, mengungkapkan ada beberapa permasalahan yang dibahas bersama . Utamanya terkait pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. “Mereka juga menanyakan apakah Tulungagung menganggarkan dana untik antisipasi Caovid pada tahun 2021,” ujarnya.

Adib Makarim selanjutnya mengatakan, dalam pertemuan itu dibahas pula tentang efisiensi anggaran dan KUA PPAS. Termasuk pembahasan dan rencana rapat paripurna Ranperda APBD Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2021.

Adapun pimpinan DPRD Kabupaten Blitar yang datang berkunjung adalah Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, serta tiga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, yakni H Abdul Munib SIP, Susi Narulita KD SIP dan Mujib SM.