Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Salatiga

0
168
Heru Santoso memberi cinderamata pada Nono Rohana seusai pertemuan di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Rabu (5/8).
Heru Santoso memberi cinderamata pada Nono Rohana seusai pertemuan di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Rabu (5/8).

DPRD TULUNGAGUNG – Komisi C DPRD Tulungagung, Rabu (5/8), menerima kedatangan pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Kota Salatiga. Kunjungan kerja wakil rakyat dari Kota Salatiga ini terkait pengaturan protokol urusan pemerintahan di bidang kesehatan di masa pendemi Covid-19.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung tersebut Ketua Komisi C DPRD Tulungagung, Asrori SH dan Wakil Ketua Komisi C DPRD Tulungagung, Heru Santoso MPd. Selain juga hadir perwakilan dari RSUD dr Iskak Tulungagung.

Seusai pertemuan berlangsung, Heru Santoso menyatakan rombongan dari DPRD Kota Salatiga yang dipimpin Ketua Komisi A DPRD Kota Salatiga, Nono Rohana SAg, bermaksud melihat pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh RSUD dr Iskak Tulungagung. Apalagi mereka juga membawa Direktur dan Wakil Direktur RSUD Kota Salatiga dalam kunjungan ke Tulungagung.

“Ingin melihat pelayanan kesehatan di RSUD dr Iskak, baik dari sisi manajemennya, pelayanannya dan termasuk juga terkait penanganan Covid-19,” ujarnya.

Dengan hadirnya perwakilan dari RSUD dr Iskak, lanjut Heru Santoso, semakin memberi kejelasan terkait pertanyaan-pertanyaan  dari Komisi A DPRD Kota Salatiga dan RSUD Kota Salatiga. “Kami banyak memberi informasi tentang manajemen pengelolaan rumah sakit, tentang keuangan, sumber daya manusia, tenaga fungsional dan komisi-komisi medik. Semua kami sampaikan,” paparnya.

Selain itu, politisi asal PDI Perjuangan ini membeberkan pula soal dana-dana yang dipakai untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tulungagung. “Semua penanganan Covid-19 termasuk insentif bagi tenaga medis dipenuhi oleh APBD Kabupaten Tulungagung,” terangnya.