Ketua Sambut Kedatangan Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo

0
139
Marsono saat menerima empat pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo di Ruang Kerja Ketua DPRD Tulungagung, Rabu (5/8).
Marsono saat menerima empat pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo di Ruang Kerja Ketua DPRD Tulungagung, Rabu (5/8).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung pada hari ini, Rabu (5/8), tidak hanya kedatangan tamu dari DPRD Kota Salatiga, tetapi juga pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo. Kedatangan pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, di Ruang Kerja Ketua DPRD Tulungagung.

Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo yang datang ke Kantor DPRD Tulungagung, adalah Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo dan tiga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo masing-masing Lukman Hakim, Oka Mahendra Jati Kusuma, dan Jon Junaidi.

Seusai pertemuan, Marsono, mengungkapkan ada banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan bersama empat orang pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo itu. Utamanya, terkait perubahan APBD tahun 2020.

“Kami menyamakan persepsi. Baik itu dalam perubahan APBD tahun 2020, dan juga soal-soal lainnya, seperti refokusing anggaran untuk Covid-19 dan lain sebagianya,” tuturnya.

Sebelumnya, plt Sekretaris DPRD Tulungagung,  Drs Yuwono Pramudianto, mengungkapkan kedatangan pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo beragenda sharing pendapat serta pengkayaan referensi terkait pembahasan perubahan APBD tahun anggaran 2020.