Komisi B Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Magetan

0
63
Faruuq Trifauzi saat melakukan pertemuan dengan pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Magetan di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (17/7).
Faruuq Trifauzi saat melakukan pertemuan dengan pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Magetan di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (17/7).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung, Jumat (17/7), kembali kehadiran tamu. Kali ini yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Magetan.

Kedatangan mereka yang dipimpin Ketua Komisi B DPRD Kanbupaten Magetan, Ir Hari Gitoyo, ini diterima oleh anggota Komisi B DPRD Tulungagung, Faruuq Trifauzi MPdI di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung. Hadir pula dalam pertemuan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Tulungagung, Mulyanto SPt MM.

Usai pertemuan Faruuq yang politisi asal PKS ini mengungkapkan kunjungan Komisi B DPRD Kabupaten Magetan ke Tulungagung untuk sharing dan konsultasi terkait usaha memajukan peternakan sapi. Khususnya peternakan sapi perah dan hasil ikutannya.

“Untuk di Tulungagung kami jelaskan Pemkab Tulungagung selalu berperan aktif dalam mendampingi semua peternak, termasuk peternak sapi. Bahkan pemerintah Tulungagung, melalui Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan, juga mendorong para peternak untuk kreatif dalam menjual hasil peternakannya,” paparnya.

Lantas Faruuq mencontohkan salah satu peternakan sapi yang berhasil menggandeng swasta sehingga bisa juga menjadi tempat wisata edukasi. “Contoh konkretnya di Tulungagung sudah ada Kampung Susu,” tuturnya.