DPRD Tulungagung Sediakan Hand Sanitizer

0
140
Budi Fatahillah membalurkan cairan antiseptik di telapak dan jari tangannya saat berada di depan ruang pimpinan DPRD Tulungagung, Selasa (17/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Guna menghindari dan mengantisipasi merebaknya virus Covid -19 (corona), Sekreatriat DPRD Tulungagung menyediakan cairan antiseptik (hand sanitizer) bagi setiap pengunjung, karyawan dan anggota DPRD Tulungagung.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, Selasa (17/3) mengungkapkan cairan antiseptik untuk dibalurkan di telapak dan jari tangan ini sudah disediakan sejak Senin (16/3) kemarin. “Kami berharap dengan adanya cairan antiseptik itu dipergunakan untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujarnya.

Budi Fatahillah menandaskan penyediaan hand sanitizer tidak hanya untuk anggota DPRD Tulungagung dan karyawan Sekretariat DPRD Tulungagung saja, tetapi juga bagi semua pengunjung di Kantor DPRD Tulungagung.  Semua diharap menggunakan cairan antiseptik tersebut.

Saat ini Sekretariat DPRD Tulungung menyediakan hand sanitizer di dua ruang di dalam Kantor DPRD Tulungagung. Yakni di ruang lobi dan di depan ruang pimpinan DPRD Tulungagung.

Menurut Budi Fatahillah disamping telah menyediakan hand sanitizer, dilakukan pula sosialisasi tentang antisipasi merebaknya virus corona pada semua karyawan Sekretariat DPRD Tulungagung. “Sosialisasi dilakukan saat apel pagi tadi,” bebernya.

TINGGALKAN PESAN