Bapemperda Studi Banding di DPRD Gianyar

0
269
Rombongan Bapemperda DPRD Tulungagung saat diterima Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar, I Gusti Ngurah Anom Masta, Selasa (17/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Tulungagung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Gianyar Provinsi Bali, Selasa (17/3). Kunjungan kerja dalam rangka studi banding terkait peran Bapemperda dalam rangka kajian efektifitas pelaksanaan perda.

Kedatangan rombongan Bapemperda DPRD Tulungagung yang dipimpin Ketua Bapemperda DPRD Tulungagung, Samsul Huda SAg MPd, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gianyar , I Gusti Ngurah Anom Masta.

Setelah pertemuan yang berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Gianyar tersebut, Samsul Huda menyatakan banyak manfaat dari studi banding di DPRD Kabupaten Gianyar. Bahkan layak untuk dicontoh oleh Bapemperda DPRD Tulungagung.

“Bapemperda DPRD Kabupaten Gianyar sudah melaksanakan peran dan tupoksinya sebagai Bapemperda,” ujarnya.

Apa yang sudah dilakukan Bapemperda DPRD Kabupaten Gianyar, menurut dia, patut menjadi contoh Bapemperda DPRD Tulungagung. Utamanya dalam kajian tupoksi pembuatan perda.

“Ini yang belum dilakukan oleh Bapemperda DPRD Tulungagung. Nanti akan kami lakukan sesuai tatib dan permendagri dalam melakukan kajian,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN