Banmus Lakukan Kunjungan ke DPRD Kota Bekasi

0
174
Pimpinan dan anggota Banmus DPRD Tulungagung saat diterima Kasubbag Kepegawaian Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Mulyani, di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Kota Bekasi, Kamis (12/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Tulungagung, Kamis (12/3), melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos.

Semua anggota Banmus DPRD Tulungagung hadir dalam kunjungan kerja studi banding tersebut. Termasuk para Wakil Ketua DPRD Tulungagung, yakni Adib Makarim MH, Drs H Asmingi MSi, dan Ahmad Baharudin.

Kedatangan rombongan DPRD Tulungagung diterima oleh Kasubbag Kepegawaian Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Dra Mulyani MM di Ruang Aspirasi DPRD Kota Bekasi.

Saat pertemuan berlangsung, sejumlah persoalan di Badan Musyawarah ditanyakan pada Mulyani oleh pimpinan dan anggota Banmus DPRD Tulungagung. Terlebih dalam kunjungan kerja itu, Banmus DPRD Tulungagung melakukan studi banding terkait peran tugas pokok dan fungsi Badan Musyawarah dalam peningkatan kinerja DPRD.

TINGGALKAN PESAN