Desember, Panlih Wabup Mulai Lakukan Pembahasan

414
1566
Suprapto

DPRD TULUNGAGUNG – Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati (Wabup) Tulungagung Sisa Masa Jabatan Tahun 2018 – 2023 yang kembali terbentuk berencana mulai melakukan pembahasan pada awal bulan depan.

Ketua Panlih Wabup Tulungagung, Suprapto SPt MMA, Senin (25/11), mengungkapkan dengan sudah terbentuknya kembali Panlih Wabup maka akan segera melakukan pembahasan terkait proses pemilihannya. “Kami sudah bersepakat untuk memulai pembahasan pada Minggu tanggal 1 Desember 2019,” ujarnya.

Rencananya, pembahasan awal yang akan dilakukan Panlih Wabup Tulungagung adalah soal tata tertib pemilihan. Tata tertib tersebut akan menjadi acuan dalam pendaftaran dan pemilihan Wabup Tulungagung.

Rapat pemilihan pimpinan Panlih Wabup Tulungagung dilakukan setelah rapat paripurna DPRD Tulungagung, Sabtu (23/11).

Sebelumnya, dalam rapat paripurna DPRD Tulungagung, Sabtu (23/11), telah diumumkan 15 nama anggota Panlih Wabup Tulungagung. Mereka adalah perwakilan dari tujuh fraksi di DPRD Tulungagung.

Pimpinan Panlih Wabup Tulungagung saat ini juga telah terpilih. Pemilihan dilakukan dalam rapat intern seusai rapat paripurna DPRD Tulungagung kemarin.

Dari hasil pemilihan pimpinan Panlih Wabup Tulungagung itu disepakati jika pimpinan Panlih Wabup Tulungagung berjumlah tiga orang. Yakni Suprapto dari Fraksi PDIP sebagai Ketua, Adib Makarim MH dari Fraksi PKB sebagai Wakil Ketua dan Imam Khoirudin SAg sebagai Sekretaris.

414 COMMENTS

  1. We stumbled over here from a different page and thought I may as well check things out.
    I like what I see so now i’m following you. Look forward to looking over your web page repeatedly.

  2. Hey! I’m at work browsing your blog from my new apple iphone!

    Just wanted to say I love reading through your blog and look forward to all your posts!
    Keep up the fantastic work!

TINGGALKAN PESAN