Komisi A Hearing Dengan FKUB Tulungagung

13
87
Pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung ketika hearing dengan pengurus FKUB Kabupaten Tulungagung, Rabu (23/10).

DPRD TULUNGAGUNG – Komisi A DPRD Tulungagung, Rabu (23/10) siang, melakukan hearing dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tulungagung. Hearing berlangsung di Ruang Graha Wicaksana Lantai II Kantor DPRD Tulungagung.

Hadir dalam hearing tersebut pimpinan dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung. Yakni Samsul Huda SAg MPd, Hj Binti Luklukah SM, Drs H Mashud dan H Sukanto Skep Ners M Kes. Termasuk juga Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Gunawan dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, H renno Mardi Putro SPd.

Sedang dari FKUB Kabupaten Tulungagung yang hadir di antaranya Ketua FKUB Tulungagung, H Efendi Aris Abdullah dan sejumlah pengurus FUB Kabupaten Tulungagung lainnya di antaranya, Imam Machmud, Ahmad Maskuri, Imro’atin dan Pracoyo.

Hadir pula dalam hearing pejabat dari Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung. Yakni, Kasubag Keuangan Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung, Haryono.

Seusai hearing, Samsul Huda mengungkapkan ada beberapa agenda yang dibicarakan antara FKUB dan Komisi A DPRD Tulungagung.  Seperti soal kepengurusan FKUB dan pengajuan dana bantuan.

“Audiensi dengan FKUB ini sekaligus perkenalan pengurus baru FKUB Kabupaten Tulungagung dengan Komisi A DPRD Tulungagung yang juga komposisinya baru setelah Pemilu 2019,” ujarnya.

Sedang mengenai pengajuan dana bantuan operasional dari APBD untuk FKUB, menurut Samsul Huda, bisa dilakukan oleh FKUB Kabupaten Tulungagung. “Pendanaan yang bersumber dari APBD harus disesuaikan dengan sandaran aturan perundang-undangan yang berlaku dan pembinaannya masuk pada Bakesbangpol Tulungagung,” paparnya.

13 COMMENTS

  1. It as really a nice and useful piece of info. I am glad that you shared this helpful information with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.

TINGGALKAN PESAN