Sudah Terima Surat Penetapan PAW Dari KPU

0
31
Budi Fatahillah Mansyur

DPRD TULUNGAGUNG – Sekretariat DPRD Tulungagung sudah menerima surat keputusan dari KPU Tulungagung terkait penetapan nama pengganti antarwaktu (PAW), almarhum H Makin, anggota DPRD Tulungagung yang meninggal dunia belum lama ini.

Sekretaris DPRD Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, Rabu (9/10), mengungkapkan penerimaan surat penetapan dari KPU Tulungagung terkait PAW anggota dewan yang meninggal dunia itu. “Kami sudah menerima surat penetapan PAW dari KPU Tulungagung. Saat ini sedang proses pengiriman berkasnya ke Gubernur Jatim,” ujarnya.

Budi Fatahillah berharap pemenuhan berkas kelengkapan yang dibutuhkan untuk PAW anggota DPRD Tulungagung tersebut dapat berlangsung cepat sehingga pengiriman ke Gubernur Jatim juga berlangsung cepat. “Kalau semuanya sudah lengkap secepatnya pula kami langsung kirim ke Gubernur Jatim melalui Bupati Tulungagung,” tandasnya.

Ada pun nama caleg pengganti antarwaktu yang telah ditetapkan KPU Tulungagung adalah Riska Wahyu Nurfitasari dari Partai Bulan Bintang (PBB). Ia telah dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon PAW anggota DPRD Tulungagung.

Selanjutnya Budi Fatahillah membeberkan pengiriman berkas penetapan PAW anggota DPRD Tulungagung atas nama Riska Wahyu Nurfitasari pada Gubernur Jatim untuk mendapatkan surat keputusan tentang pemberhentian dan pengesahan. Pemberhentian untuk almarhum H Makin dan pengesahan pengangkatan sebagai anggota dewan untuk Riska Wahyu Nurfitasari.

TINGGALKAN PESAN