Panitia Perancang Tatib Kembali Gelar Rapat

1
102
Panitia Perancang Tatib DPRD Tulungagung kembali melakukan rapat pembahasan di Ruang Bapemperda Kantor DPRD Tulungagung, Senin (9/9).

DPRD TULUNGAGUNG – Panitia Perancang Tata Tertib (Tatib) DPRD Tulungagung kembali menggelar rapat pembahasan tatib, Senin (9/9). Rapat berlangsuung di Ruang Bapemperda Kantor DPRD Tulungagung.

Hadir dalam rapat yang dipimpin Ketua Panitia Perancang Tatib DPRD Tulungagung, Suprapto SPt MMA, ini hampir seluruh anggota Panitia Perancang Tatib DPRD Tulungagung. Termasuk di antaranya Ketua Sementara DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, Wakil Ketua Sementara DPRD Tulungagung, Drs Ali Masrup dan Wakil Ketua Panitia Perancang Tatib DPRD Tulungagung, Drs KH Asmungi MSi.

Menurut KH Asmungi pembahasan tatib hari ini sudah memasuki pembahasan mengenai tugas-tugas dari alat kelengkapan dewan. “Kalau hari ini belum selesai dibahas semua akan dilakukan pembahasan lanjutan besok,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Supriyono. Menurut dia, jika pembahasan pada hari ini belum selesai akan dilanjutkan besok Selasa (10/9) dan sesuai jadwal akan langsung finalisasi.

“Nanti setelah difinalisasi akan dikirim ke Gubernur Jatim untuk dikoreksi. Setelah itu baru ditetapkan. Mekanismenya saat ini begitu. Tidak ditetapkan dulu, tetapi diadakan koreksi oleh gubernur dulu baru kemudian ditetapkan,” paparnya.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SSos, mengungkapkan pembahasan tatib DPRD Tulungagung pada hari ini, Senin (9/9), berakhir pada siang hari. Karena itu, untuk pembahasan lanjutan akan dilakukan pada Selasa (10/9). “Besok finalisasi,” katanya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN