Ketua Dewan Baca Teks Pancasila di Upacara HUT RI ke-74

5
159
Supriyono saat membacakan teks Pancasila di upacara HUT RI ke-74 di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Sabtu (17/8).

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi,  tampil sebagai pembaca teks Pancasila saat upacara bendera HUT RI ke-74, Sabtu (17/8). Upacara bendera berlangsung di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Jl A Yani Timur Kota Tulungagung.

Upacara memperingati detik-detik Proklamasi RI tersebut dipimpin Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM sebagai inspektur upacara.

Supriyono bersama Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, dan semua anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung.

Hadir pula dalam upacara sejumlah anggota DPRD Tulungagung. Selain anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung, kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung dan tamu undangan lainnya.

Supriyono seusai upacara bendera mengajak semua elemen masyarakat Tulungagung untuk kompak dan bersama-sama membangun Tulungagung dengan inspirasi semangat memperingati HUT RI ke-74. “Dengan semangat juang 45 mari kita bersama-sama kompak dalam membangun percepatan ekonomi. Karena tanpa ekonomi yang baik semuanya akan sulit terwujudkan,” ujarnya.

Sejumlah anggota DPRD Tulungagung (kanan) ikut hadir dalam upacara HUT RI ke-74 di halaman Kantor Bupati Tulungagung.

Percepatan pertumbuhan ekonomi di Tulungagung, lanjut dia, terus diupayakan. Salah satunya dengan rencana pembangunan jalan tol yang menghubungkan Kertosono –Kediri – Tulungagung. Rencana pembangunan jalam tol merupakan janji Presiden RI, Joko Widodo, saat berkunjung ke Kota Marmer belum lama ini. “Sebelumnya, kami pun telah berkoordinasi dengan Seskab Pramono Anung soal pembangunan jal tol di Tulungagung,” tuturnta.

Selain itu, menurut Supriyono, pembangunan jalur lintas selatan (JLS) juga menjadi prioritas dalam memperceat pertumbuhan ekonomi Tulunggaung khususnya dan wilayah selatan Jatim pada umumnya. Apalagi percepatan penuntasan pembangunan JLS mendapat dukungan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

“Nanti jalan tol di Tulungagung akan terintegrasi dengan JLS. Dan dengan perekonomian yang baik di Tulungagung tentunya akan membawa kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat lebih baik pula. Semua akan lancar dan sukses,” paparnya.

5 COMMENTS

  1. You can definitely see your enthusiasm in the work you write. The world hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. Always go after your heart.

  2. you’re really a good webmaster. The website loading speed is amazing. It seems that you’re doing any unique trick. In addition, The contents are masterpiece. you have done a excellent job on this topic!

TINGGALKAN PESAN