Caleg Terpilih Kumpulkan Dokumen Untuk Pelantikan

0
27
Sebagian caleg terpilih saat mengumpulkan dokumen untuk persyaratan pelantikan sebagai anggota DPRD Tulungagung periode 2019 – 2024 di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Rabu (14/8).

DPRD TULUNGAGUNG – Sejumlah caleg terpilih anggota DPRD Tulungagung dalam Pemilu Tahun 2019 mulai melakukan pengumpulan dokumen yang dipersyaratkan untuk pelantikan. Pengumpulan dokumen ini berlangsung di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Rabu (14/8).

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SSos, mengungkapkan semua caleg terpilih harus mengumpulkan beberapa dokumen sebagai pemenuhan persyaratan pengesahan dan pengangkatan anggota DPRD Tulungagung periode 2019 – 2024. “Hari ini (Rabu, 14/8), sudah mulai pengumpulan dokumen-dokumen tersebut. Dan kami layani di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung,” ujarnya.

Ada pun beberapa dokumen yang menjadi persyaratan untuk pelantikan anggota DPRD Tulungagung periode 2019 – 2024 tersebut di antaranya adalah biodata, daftar riwayat hidup dan SKCK (surat keterangan catatan kepolisian).

Susilowati berharap semua caleg terpilih untuk segera melakukan pengumpulan dokumen tesebut. “Kami harapkan dalam waktu seminggu sebelum acara pelantikan sudah dapat terkumpul semua,” tuturnya.

Pantauan di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung, Rabu (14/8), sudah banyak caleg terpilih yang mengumpulkan dokumen. Utamanya, caleg terpilih yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Tulungagung periode 2014 – 2019.

Seperti diketahui, rencananya pelantikan 50 anggota DPRD Tulungagung periode 2019 – 2024 akan berlangsung pada akhir pekan depan. Tepatnya hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019.

TINGGALKAN PESAN