Komisi A Bahas LKPJ Pelaksanaan APBD 2018 Bersama Mitra Kerja

0
35
Komisi A saat hearing pembahasan LKPJ APBD 2018 bersama para camat se-Tulungagung, Jumat (5/7).

DPRD TULUNGAGUNG – Komisi A DPRD Tulungagung melakukan hearing dengan mitra kerja dari Pemkab Tulungagung terkait pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, Jumat (5/7). Hearing dilakukan di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Sejumlah OPD (organisasi perangkat daerah) lingkup Pemkab Tulungagung mitra kerja Komisi A DPRD Tulungagung hadir dalam hearing yang dipimpin Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Drs H Mashud tersebut. Yakni camat se-Kabupaten Tulungagung, Bagian Hukum Setda, Bagian Pemerintahan Setda, Bagian Organisasi Setda, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  (Dispendukcapil), Satpol PP, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat.

Hearing dimulai pukul 08.00 WIB secara bergelombang dan dibagi tiga sesi. Khusus untuk Bagian Pemerintahan Setda yang sedianya dilakukan hearing pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB ditunda dan baru diselenggarakan sesudah salat Jumat pukul 13.00 WIB.

Rencananya, Komisi A DPRD Tulungagung akan kembali melakukan hearing bersama OPD lingkup Pemkab Tulungagung lainnya yang merupakan mitra kerja Komisi A. Hearing lanjutan itu bakal dilaksanakan pada Senin (8/7) pekan depan di Kantor DPRD Tulungagung.

Adapun OPD yang dijadwalkan hearing pada Senin (8/7) masing-masing adalah DPMPD, Kesbangpol, Dindikpora dan Bappeda. Hearing bersama sejumlah OPD mitra kerja tersebut juga akan dibagi dalam tiga sesi. Yang pertama pada pukul 09.00 – 10.00 WIB untuk DPMPD dan Kesbangpol, pukul 10.00 – 11.00 WIB (Dindikpora) dan pukul 11.00 – 12.00 WIB (Bappeda).

TINGGALKAN PESAN