Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Madiun

0
139
Budi Fatahillah Mansyur ketika menerima kedatangan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Madiun, Kamis (20/6).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung, Kamis (20/6), kembali kedatangan tamu. Kali ini yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Madiun.

Kedatangan rombongan dari DPRD Kabupaten Madiun yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Madiun, H Suwando SH, ini diterima oleh Sekretaris DPRD Tulungagung, Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi. Mereka diterima di Ruang Aspirasi Kantor DPRD Tulungagung.

Ada beberapa agenda dari DPRD Kabupaten Madiun dalam melakukan studi banding di DPRD Tulungagung. Di antaranya terkait proses pelantikan anggota DPRD hasil Pemilu 2019, anggaran keuangan DPRD/Sekretariat DPRD dan pelaksanaan pendalaman tugas (bimtek).

Seusai pertemuan, Budi Fatahillah Mansyur mengungkapkan ia telah menjelaskan semua pertanyaan yang diajukan oleh pimpinan dan anggota DPRD  Kabupaten Madiun. Utamanya, terkait proses pelantikan anggota DPRD hasil Pemilu 2019.

“Di Tulungagung untuk pelantikan anggota DPRD hasil Pemilu 2019 sudah dijadwalkan pada tanggal 24 Agustus 2019,” ujarnya.

Mantan Camat Tulungagung ini selanjutnya memaparkan pula tentang proses pembuatan anggaran dalam APBD untuk tahun 2020. “Yang jelas kami dalam menentukan anggaran berpatokan pada anggaran tahun sebelumnya,” terangnya.

TINGGALKAN PESAN