Karang Taruna Kecamatan Tulungagung Dapat Anggaran

0
314
Supriyono

DPRD TULUNGAGUNG – Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, memastikan Karang Taruna di Kecamatan Tulungagung bakal segera mendapat anggaran seperti yang telah didapat Karang Taruna di kecamatan lainnya di Kabupaten Tulungagung.

“Sudah ada kepastian. Plt Camat Tulungagung (Endra Kusriawan) sudah memasukkan dalam RAP untuk Karang Taruna,” ujar Supriyono di Kantor DPRD Tulungagung, Kamis (11/4).

Menurut dia, sehari sebelumnya perwakilan Karang Taruna Kabupaten Tulungagung kembali menemui dirinya di Kantor DPRD Tulungagung. Mereka meminta kepastian terkait anggaran buat Karang Taruna yang berada di Kecamatan Tulungagung.

“Kami sudah katakan pada mereka (perwakilan Karang Taruna) bahwa Karang Taruna Kecamatan Kota (Tulungagung) segera mendapat anggaran seperti yang didapat di desa-desa lain di Kabupaten Tulungagung. Sumber dananya dari dana kelurahan yang merupakan kebijakan Presiden,” paparnya.

Supriyono berharap pula bagi desa-desa di Kabupaten Tulungagung yang belum memberikan anggaran pada Karang Taruna untuk segera mengganggarkan. Masalahnya, dalam APBD Kabupaten Tulungagung sudah jelas mengamanatkan hal tersebut.

“Kalau praktiknya sampai saat ini ada desa yang belum memberikan anggaran pada Karang Taruna harusa segera mengganggarkan sebagaimana aturan semestinya,” tandasnya.

TINGGALKAN PESAN