Studi Banding Bamus Ke DPRD Kabupaten Boyolali

0
187
H Mashud (kiri) memaparkan tujuan studi banding saat bertemu dengan anggota Bamus DPRD Kabupaten Boyolali, Jumat (15/3).

DPRD TULUNGAGUNG – anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Tulungagung, Jumat (15/3), melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Boyolali. Kunjungan kerja ini dalam rangka studi banding tentang  penyusunanrencana kerja (renja) Bamus.

Hadir dalam kunjungan kerja ini sejumlah anggota Bamus DPRD Tulungagung. Mereka dipimpin oleh Drs H Mashud yang juga merupakan Ketua Komisi A DPRD Tulungagung.

Sedang dari DPRD Kabupaten Boyolali yang menerima kedatangan anggota Bamus DPRD Tulungagung adalah Santosa Budi Raharjo, salah seorang anggota Bamus DPRD Kabupaten Boyolali.

Seusai pertemuan, Mashud mengungkapkan ada beberapa hal yang ditanyakan anggota Bamus DPRD Tulungagung terkait penyusunan renja Bamus di DPRD Kabupaten Boyolali. “Di DPRD Boyolali untuk penyusunan renja oleh masing-masing fraksi dirapatkan di komisi dan dikoordinasikan ke Bamus yang kemudian dirapatkan lagi dengan pimpinan agar tidak ada kegiatan yang tumpang tindih,” katanya.

Menurut dia, alur penyusunan renja di DPRD Kabupaten Boyolali mirip dengan yang dilakukan di DPRD Tulungagung. “Yang pasti di DPRD Boyolali sejak minggu pertama Januari sudah melakukan eksekusi renja,” bebernya.

TINGGALKAN PESAN