Sekretariat DPRD Tulungagung Dapat Nilai BB

0
33
Budi Fatahillah Mansyur menerima piagam penghargaan dari Plt Bupati, Maryoto Birowo, yang didampingi Supriyono dan Indra Fauzi, Kamis (14/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Raihan Sekretariat DPRD Tulungagung dalam akuntabilitas kinerja tahun 2018 cukup menggemberikan.  Nilai BB yang didapat Sekretariat DPRD Tulungagung mendapat apresiasi dan penghargaan dari Bupati Tulungagung.

Penghargaan berupa piagam atas keberhasilan mendapat nilai BB tersebut diterima Sekretaris DPRD Tulungagung , Drs Budi Fatahillah Mansyur MSi, dari Plt Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM di sela acara Musrencang Kabupaten Tulungagung Tahun 2019 di Hotel Crown Victoria Hotel Tulungagung, Kamis (14/3).

Hadir dalam acara tersebut juga Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi. Ia bahkan bersama Sekda Tulungagung, Ir Indra Fauzi MM, mendampingi Maryoto Birowo saat memberikan penghargaan pada Budi Fatahillah Mansyur.

Atas penghargaan yang diterima Sekretariat DPRD Tulungagung, Budi Fatahillah Mansyur mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih pada semua staf dan karyawan di Sekretariat DPRD Tulungagung atas kinerjanya . Ia menyatakan nilai BB di awal penilaian sudah termasuk pencapaian yang baik.

“Ke depan kami harapkan lebih baik lagi. Harapannya ada peningkatan dalam akuntabilitas kinerja. Tidak hanya nanti mendapat nilai BB tetapi sudah dengan nilai A atau bahkan AA,” paparnya sembari tersenyum.

TINGGALKAN PESAN