Terima Kunjungan Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik

0
143
Yuwono Pramudianto dan Susilowati berfoto bersama PNS Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik seusai pertemuan, Selasa (12/3).

DPRD TULUNGAGUNG – Kantor DPRD Tulungagung kembali kedatangan tamu. Selasa (12/3) giliran Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik yang melakukan studi banding di Kantor DPRD Tulungagung.

Kedatangan tujuh PNS Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik yang dipimpin Kasubbag Perbendaharaan dan Pelaporan Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik, Drs Anang Yohansyah MSi, ini diterima oleh Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Tulungagung, Drs Yuwono Pramudianto, dan Kasubbag Humas dan Protokol Seretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SSos.

Yuwono Pramudianto berjabat tangan dengan Anang Yohansyah

Menurut Susilowati, tujuan kedatangan Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik ke Kantor DPRD Tulungagung untuk studi banding tentang optimalisasi jaringan komunikasi dan informasi. “Dari rombongan Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik tersebut enam orang di antaranya merupakan staf Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Selanjutnya Susilowati memaparkan dalam lawatan upaya peningkatan peran serta, tugas dan pengembangan fungsi Sekreatariat DPRD Kabupaten Gresik itu, ia dan Yuwono Pramudianto menjelaskan hal-hal yang sudah dilakukan Sekretariat DPRD Tulungagung. Utamanya, terkait upaya optimalisasi jaringan komunikasi dan informasi yang menjadi tujuan studi banding Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik.“Kami jelaskan semua yang sudah dilakukan di Sekretariat DPRD Tulungagung,” tuturnya.

TINGGALKAN PESAN