Sosialisasi Fungsi DPRD Tulungagung

0
162
Suasana sosialisasi yang dilakukan Joko Tri Asmoro di Desa Tenggong Kecamatan Rejotangan, Sabtu (9/3) malam.

DPRD TULUNGAGUNG – Anggota Komisi A DPRD Tulungagung, Joko Tri Asmoro melakukan kegiatan sosialisasi fungsi  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sabtu (9/3) malam. Sosialisasi berlangsung di Desa Tenggong Kecamatan Rejotangan.

Hadir dalam acara tersebut sebagian masyarakat Desa Tenggong Kecamatan Rejotangan. Mereka semua antusias mengikuti kegiatan sosialisasi yang disampaikan Joko Tri Asmoro.

Menurut Joko Tri Asmoro, materi sosialisasi yang disampaikan adalah terkait fungsi DPRD Tulungagung, utamanya Komisi A DPRD Tulungagung. “Sesuai dengan tupoksi Komisi A yakni di bidang hukum, pemerintahan dan pendidikan,” ujarnya.

Namun demikian, lanjut dia, dalam kegiatan sosialisasi itu, ia pun menerima masukan-masukan dari masyarakat terkait masalah pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat. Utamanya, pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Tenggong Kecamatan Kalidawir yang sudah memiliki anggota dewan.

“Jadi dalam acara sosialisasi kami pun menerima masukan-masukan juga. Di antaranya tentang jalan rusak, fogging nyamuk DBD, saluran air dan penerangan jalan umum,” paparnya.

TINGGALKAN PESAN