Tikus Phiti Kembali Datangi DPRD Tulungagung

0
218
Susilowati menerima gambar capres yang akan diajukan LSM Tikus Phiti Anoto Baris Kabupaten Tulungagung pada Pemilu 2019, Kamis (7/2).

DPRD TULUNGAGUNG – Anggota LSM Tikus Pithi Anoto Baris Kabupaten Tulungagung kembali mendatangi Kantor DPRD Tulungagung, Kamis (7/2). Kali ini mereka meminta tanggapan tertulis dari DPRD Tulungagung atas permintaan dukungan untuk adanya calon presiden (capres) independen dalam Pemilu 2019 yang telah dilakukan pada bulan lalu.

Kedatangan enam anggota LSM Tikus Pithi Anoto Baris Kabupaten Tulungagung diterima oleh Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Tulungagung, Susilowati SE serta Kasubag Perundang-undangan Sekretariat DPRD Tulungagung, Drs Budi Santosa.

Menanggapi permintaan LSM Tikus Pithi Anoto Baris Kabupaten Tulungagung, Susilowati menyatakan akan meneruskannya pada Sekretaris DPRD Tulungagung. Masalahnya, pada hari ini, Kamis (7/2), semua anggota DPRD Tulungagung masih menjalani masa reses.

“Nanti Sekwan yang akan melanjutkan penyampaiannya pada pimpinan dewan. Saat ini anggota dewan tidak bisa menemui karena sedang reses,” ujarnya.

Ketua LSM Tikus Phiti Anoto Baris Kabupaten Tulungagung, Syahroni dan salah satu anggota LSM Tikus Phiti Anoto Baris Kabupaten Tulungagung, Eko Edi Siswanto, sempat kesal dengan ketidakhadiran anggota dewan di Kantor DPRD Tulungagung untuk menemui mereka. “Yang kami minta ada tindaklanjut dari yang kami minta sebelumnya. Kami minta nanti tertulis dan dikirim ke kantor sekretariat kami. Ini sebagai bahan untuk petisi kami ke MK nanti,” tandas Syahroni.

Diberitakan sebelumnya,  pada Kamis (10/1), empat anggota LSM Tikus Pithi Anoto Baris Kabupaten Tulungagung mendatangi Kantor DPRD Tulungagung dan diterima oleh Ketua Komisi A DPRD Tulungagung, Drs H Mashud dan anggota Komisi A DPRD Tulungagung, H Imam Sapingi di Ruang Aspirasi.

TINGGALKAN PESAN