Fraksi PAN Tolak Pembukaan Kembali Lokalisasi PSK

1
430
Fendy Yuniar M

 DPRD TULUNGAGUNG – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Tulungagung tegas menolak wacana pembukaan kembali lokalisasi pekerja seks komersial (PSK) di Kabupaten Tulungagung yang dilontarkan Ketua Komisi C DPRD Tulungagung, Drs Subani Sirab. Mereka menilai penutupan lokalisasi PSK tersebut sudah final dan berjalan.

“Fraksi PAN DPRD Tulungagung tegas menolak wacana pembukaan kembali lokalisasi PSK,” tandas Sekretaris Fraksi PAN DPRD Tulungagung, Fendy Yuniar M SE, Minggu (3/2).

Menurut dia, penutupan lokalisasi PSK di Kabupaten Tulungagung final karena lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. “Apalagi di Komisi C DPRD Tulungagung masalah pembukaan kembali lokalisasi PSK itu tidak pernah ada pembicaraan atau menjadi pembahasan,” tuturnya.

Fendy Yuniar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi C DPRD Tulungagung ini, selanjutnya menyatakan wacana yang disampaikan Subani Sirab terkait pembukaan lokalisasi PSK di Kabupaten Tulungagung merupakan pernyataan atas nama pribadi bukan keputusan Komisi C DPRD Tulungagung atau lembaga DPRD Tulungagung. “Jadi tidak ada sangkut pautnya dengan Komisi C, apalagi dengan lembaga DPRD Tulungagung,” paparnya.

Sebelumnya, dua fraksi lain di DPRD Tulungagung, yakni Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Fraksi Semangat Baru juga menyatakan penolakannya terhadap wacana pembukaan kembali lokalisasi PSK di Kabupaten Tulungagung. Mereka menilai wacana pembukaan kembali lokalisasi mengingkari proses yang sudah lama berjalan dan membutuhkan biaya yang cukup besar.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN